Limbong: Lawan Valencia Modal Indonesia di Piala AFF

Bookmark and Share
Limbong: Lawan Valencia Modal Indonesia di Piala AFF
Limbong berharap pemain Timnas petik pelajaran dari Valencia FC © Bola-Esa

lutfi blogs - Timnas Indonesia akan menghadapi Valencia FC dalam laga uji coba akhir pekan ini, Sabtu (04/8). Meski berlabel persahabatan, Bernhard Limbong berharap Timnas mampu tampil apik sebagai modal sebelum turun di Piala AFF 2012.

Keinginan Limbong ini bukan tanpa alasan. Bergabungnya para pemain terbaik Indonesia, baik dari ISL dan IPL dipercaya mampu menjadikan Timnas Indonesia lebih kuat. Ia pun berharap semua pemain mampu menunjukkan kemampuan terbaik serta bisa mencuri ilmu dari klub berjuluk Los Che itu.

"Bergabungnya pemain terbaik di Indonesia saat ini akan menjadi modal yang bagus. Kami optimis akan lebih kuat saat menghadapi Valencia," ujar penanggung jawab Timnas tersebut.

Meskipun tak dapat memastikan pemain yang turun melawan Valencia juga bakal menjadi andalan Timnas di Piala AFF, Limbong berharap laga nanti menjadi ajang transfer ilmu kepada pemain Timnas. Sementara mengenai pemilihan pemain, ia mengaku menyerahkan sepenuhnya pemilihan pemain kepada pelatih Timnas, Nil Maizar.

"Bisa saja pemain Timnas saat ini langsung memperkuat Timnas Piala AFF. Bisa saja ada perubahan yang mendasar," jelasnya.

Setelah menghadapi Valencia, Timnas rencananya akan menggelar pemusatan latihan di Lapangan Halim, Jakarta Timur sekaligus mengumumkan nama-nama pemain yang diproyeksikan menjadi andalan di Piala AFF 2012. (ant/dzi)

Sumber : Bola.net

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment