Barca Harus Mau Bermain Tengah Hari

Bookmark and Share
Barca Harus Mau Bermain Tengah Hari
Barca harus mau bermain jam 12 siang. © AFP

lutfi blogs - Masalah jadwal kick-off di sepakbola Spanyol terus bergulir. Pihak Liga Profesional Spanyol sebagai penyelenggara la Liga mendapat kecaman dari banyak klub atas keputusan mereka menetapkan awal pertandingan di jam yang tak biasa.

Beberapa klub telah menyuarakan protes terkait pertandingan yang baru dimulai pada pukul 11 malam. Atletico Madrid, Espanyol dan Real Mallorca adalah yang paling keras mengucapkan protes mereka.

Protes masih berlanjut atas jam bertanding yang dimulai pada pukul 12 siang. Barcelona FC menjadi yang paling keras bersuara dalam menentang waktu bertanding tengah hari ini. Protes itu disampaikan langsung oleh Presiden Barca, Sandro Rosell.

"Saya tidak menyukainya. Saya ingin meneruskan tradisi bertanding pada sore dan petang hari. Itu sudah menjadi budaya di Camp Nou. Tapi saya juga tak ingin melanggar peraturan."

Protes itu menuai reaksi dari Javier Tebas, Wakil Presiden Liga Profesional Spanyol. "Pertandingan akan dimulai pada pukul 12:00, tak peduli Barcelona suka atau tidak. Hanya kebetulan saja mereka tak pernah bermain di jam itu sebelumnya. Musim ini mereka harus menjalaninya," tegasnya. (mrc/hsw)

Sumber : Bola.net

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment