Nil Maizar: Tak Ada ISL Atau IPL, Hanya Ada Merah Putih

Bookmark and Share
Nil Maizar: Tak Ada ISL Atau IPL, Hanya Ada Merah Putih
Nil Maizar berharap Timnas lebih kuat © Bola-Esa

 lutfi blogs  - Bergabungnya beberapa pemain ISL menumbuhkan harapan baru bagi Nil Maizar. Pelatih Timnas Indonesia tersebut yakin ini adalah awal baik untuk sepakbola Indonesia.

Seperti diberitakan sebelumnya, latihan perdana Timnas di Lapangan Senayan sore tadi dihadiri oleh tiga pemain ISL yang sebelumnya dilarang memperkuat skuad Garuda. Yakni Bambang Pamungkas dan dua pemain Sriwijaya FC, Firman Utina dan Ponaryo Astaman.

Menurut Nil, pemain yang bergabung di Timnas tak boleh lagi membawa embel-embel dari kompetisi mana mereka berasal, karena semua berjuang untuk satu nama saat ini. "Dalam Timnas tidak ada lagi IPL dan ISL. Semuanya berjuang demi Merah Putih. Kami berharap ke depannya akan lebih baik," kata Nil Maizar usai latihan.

"Semua yang mengikuti latihan adalah anak Indonesia. Mereka ke sini demi Merah Putih, tidak ada masalah lain. Mudah-mudahan, dengan kedatangan mereka akan membuka mata pemain atau pengurus untuk bersatu," tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, mantan pelatih Semen Padang ini berharap bergabungnya tiga pemain ISL ini menjadi awal bagi para pemain ISL lain untuk datang memenuhi panggilan Timnas. Di antaranya Kurnia Meiga, Zulkifli Syukur, M. Ridwan, Ahmad Bustomi, dan Ricardo Salampessy.    (ant/esa/dzi)

Sumber : Bola.net

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment