PSM Segera Bangun Tempat Latihan Tertutup

Bookmark and Share
PSM Segera Bangun Tempat Latihan Tertutup
Petar Segrt mengawasi anak asuhnya latihan di lapangan Karebosi © psmmakassar

lutfi blogs - Ketua Umum PSM Makassar, Sadikin Aksa, ingin membawa tim Ayam Jantan dari Timur layaknya klub profesional di Eropa. Salah satunya, ia berencana membuatkan sebuah lapangan khusus yang tertutup untuk umum termasuk para pencari berita alias wartawan.

Lapangan tersebut nantinya akan dipakai untuk latihan bagi skuad Juku Eja. Hebatnya, lapangan itu akan dipasangi rumput sintetis.

”Jadi saya mohon maaf sebelumnya kepada rekan-rekan wartawan kalau nanti PSM berlatih itu tidak bisa dilihat langsung oleh rekan-rekan wartawan. Lokasinya nanti akan sangat tertutup,” ujar Sadikin.

Sadikin beralasan bahwa kadang tim harus berlatih tertutup karena pelatih memberikan strategi teknis kepada pemainnya. Apalagi saat jelang pertandingan, sehingga lawan tidak bisa membaca kekuatan tim.

”Ini yang kita hindari, jangan sampai nantinya bocor kepada lawan, makanya saya minta pengertian wartawan untuk itu ” tambahnya.

Selama ini, tim asuhan Petar Segrt menggunakan lapangan Karebosi untuk latihan. Petar sendiri sempat mengeluh dengan kondisi lapangan Karebosi yang menurutnya tak mendukung program latihannya karena terlalu keras dan tak terawat. (nda/dzi)

Sumber : Bola.net

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment