Ponaryo: Ini Adalah Titik Awal Benahi Timnas

Bookmark and Share
Ponaryo: Ini Adalah Titik Awal Benahi Timnas
Ponaryo Astaman memberikan keterangan usai latihan perdana Timnas, sore tadi © Bola-Esa

lutfi blogs - Kembali mengenakan kostum Merah Putih, Ponaryo Astaman berharap langkah ini menjadi titik balik untuk memperbaiki kondisi sepakbola Indonesia.

Bersama Bambang Pamungkas dan Firman Utina, kapten Sriwijaya FC ini mengikuti latihan perdana Timnas jelang laga uji coba melawan Valencia FC. Sebelumnya para pemain ISL ini tak bisa memperkuat Timnas akibat kisruh di sepakbola Indonesia.

"Saat ini adalah titik awal membenahi Timnas. Kehadiran kami di sini untuk menunjukkan bahwa di tengah konflik di PSSI kami masih punya niat baik. Kami tidak di pihak mana pun," kata Ponaryo, Selasa (31/7).

Pemain yang juga Presiden Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI) itu berharap langkahnya ini bisa menjadi pertimbangan bagi pemain lainnya untuk memperkuat Timnas. "Keputusan ini memang akan menjadi pro dan kontra. Akan tetapi, kalau tidak sekarang kapan lagi," tambah Ponaryo.

"Kami berharap pengertian dari semua pihak. Kehadiran kami di sini hanya untuk Merah Putih. Kalau tidak dimulai sekarang, kapan lagi?" tutup mantan pemain Arema ini.

Meski lama tidak tergabung di Timnas, Ponaryo dkk terlihat nyaman saat menjalani latihan perdana. Mereka sangat akrab dengan pemain Timnas lainnya, seperti Ferdinand Sinaga, Valentino, Hamdi Ramdan, dan Samsul Arif(bola/dzi)

Sumber : Bola.net

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment