Persebaya Ingin I Gede Widiade Bertahan

Bookmark and Share
Persebaya Ingin I Gede Widiade Bertahan
I Gede Widiade masih diinginkan Persebaya © Bola-Fajar

lutfi blogs - Kinerja I Gede Widiade selama menjadi CEO Persebaya Surabaya musim kemarin mendapatkan apresiasi. Saleh Ismail Mukadar selaku Komisaris Utama Persebaya ingin Gede kembali menempati posisinya.

Meski mengantarkan Persebaya mengakhiri musim 2011-2012 tanpa satu gelar resmi, Gede dianggap sukses. Ia dianggap mampu membentuk manajemen sehat di klub yang bermarkas di Karang Gayam itu.

Saleh menilai beberapa langkah Gede menyelamatkan Persebaya dari krisis dan menjadi tim yang bebas dari masalah finansial, membuatnya layak untuk didapuk kembali."Saya berharap Pak Gede masih bersama kita di Persebaya," ujar pria yang juga menjabat sebagai Deputi Sekjen PSSI Bidang kompetisi itu.

Terpisah, Gede yang dikonfirmasi mengenai keinginan sang Komisaris Utama itu tak mau berkomentar banyak. Pengusaha asal Wonokromo yang sukses di Jakarta ini lebih menyerahkan sepenuhnya kepada hasil Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) bulan depan.

"Saya dan Saleh Hanifah (manajer) diangkat berdasarkan SK resmi perusahaan. Jadi kalau saya ditunjuk lagi, harus melalui proses formal," timpal Gede. (fjr/dzi)

Sumber : Bola.net

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment