Pelatih Belum Jelas, Perekrutan Pemain Persib Terancam Mepet

Bookmark and Share
Pelatih Belum Jelas, Perekrutan Pemain Persib Terancam Mepet
Pemain Persib masih belum jelas karena tak ada pelatih © Bola-Fajar

lutfi blogs - Perekrutan pemain Persib Bandung untuk kompetisi musim 2012/2013, terancam mepet. Hal tersebut dipengaruhi kebimbangan Maung Bandung dalam menentukan sosok pelatih yang tepat.

"Sejak semula, rencana kami yakni menentukan pelatih. Usai itu, baru merekrut pemain. Sebab, biar pelatih yang nantinya menentukan pemain. Pada prinsipnya, manajemen hanya menyetujuinya saja," sebut Manajer Persib Umuh Muchtar.

Ditambahkan Umuh, mengenai perekrutan pemain, baru bisa dilakukan pada Oktober mendatang. Alasannya, kontrak para pemain baru berakhir September. Karena itu, untuk mendatangkan pelatih, dimaksimalkan berlangsung pada September.

Semula, tiga pelatih masuk bidikan Persib, yakni Rahmad Darmawan, Robert Alberts dan Simon McMenemy. Dari ketiganya, Robert awalnya lebih berpeluang lantaran RD masih terikat kontrak dengan Pelita Jaya hingga dua musim mendatang. Sedangkan McMenemy, dikabarkan akan menangani Timnas Indonesia usia muda.

Sayangnya, Persib mulai ragu untuk menggunakan jasa pelatih asal Belanda tersebut. Itu karena, Robert yang berhasil membawa Arema Indonesia menjadi juara ISL 2009-2010, gagal membawa Serawak FA bertahan di Malaysia Super League. (esa/end)

Sumber : Bola.net

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment