Eddie Elison Sayangkan Terbentuknya Timnas Tandingan

Bookmark and Share
Eddie Elison Sayangkan Terbentuknya Timnas Tandingan
Juru bicara PSSI, Eddie Elison sayangkan sikap KPSI © Bola-esa

lutfi blogs - Juru bicara PSSI, Eddie Elison, sangat menyayangkan sikap Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia (KPSI) yang dianggap tidak pada jalurnya. Dikatakannya, sangat tidak mungkin KPSI membentuk Timnas tandingan untuk disertakan ke ajang Piala AFF 2012.

Dalam pandangannya, kejuaraan tersebut bukanlah festival seperti kelompok umur U-13, U-14 dan lainnya, yang bisa begitu saja ikut berlaga.

"Ini kejuaraan yang secara resmi digelar AFF, di mana PSSI menjadi anggotanya. Sehingga, hanya PSSI yang berhak mengirimkan Timnasnya," terangnya kepada Bola.net.

"Hal ini mempertegas dan menguatkan kedudukan PSSI sebagai satu-satunya pihak yang sah mengirimkan Timnasnya ke ajang AFF," tandasnya.

Selain itu, Eddie meminta supaya para pemain dan tim pelatih Timnas senior tidak terpengaruh akan hal tersebut. Eddie meminta, mereka tetap fokus dalam mempertajam kemampuan jelang pertandingan.

"Biarkan saja apa yang sedang hangat di media-media. Para pemain dan tim pelatih harus tetap kompak dan konsentrasi," tuturnya. (esa/dzi)

Sumber : Bola.net

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment