Valencia Siap Tampilkan Permainan Terbaik Hadapi Indonesia

Bookmark and Share
Valencia Siap Tampilkan Permainan Terbaik Hadapi Indonesia
Roberto Soldado tak ingin kecewakan publik Indonesia © Bola-Esa

lutfi blogs - Meski hanya berlabel laga uji coba, Valencia FC membawa skuad terbaiknya ke Indonesia. Kelelawar Mestalla pun siap menyajikan penampilan terbaik untuk memuaskan publik Indonesia.

"Kami membawa pemain-pemain terbaik dan kami dalam fase pramusim. Maka, kami akan tampil serius pada pertandingan nanti demi memastikan persiapan untuk kompetisi mendatang," kata pelatih Valencia FC, Mauricio Pellegrino.

Hal senada juga disampaikan oleh striker Los Che, Roberto Soldado. "Kami akan berusaha memberikan yang terbaik. Semoga masyarakat Indonesia bisa menikmati pertandingan nanti," kata bomber Timnas Spanyol tersebut.

Valencia datang ke Indonesia dengan kekuatan penuh, yaitu 22 pemain yang di dalamnya termasuk bek asal Portugal Joao Pereira serta gelandang barunya, yaitu Fernando Gago.

Sebelum berkunjung ke Indonesia untuk menjalani pertandingan persahabatan, tim Kelelawar Mestalla ini sempat melakukan pemusatan latihan di Jerman.

Pertandingan melawan Valencia tersebut akan digelar di Stadion Utama Bung Karno, Sabtu (04/8) mendatang menghadapi Timnas Indonesia. (ant/dzi)

Sumber : Bola.net

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment