Nil Maizar: Skuad Timnas Sudah Lengkap

Bookmark and Share
Nil Maizar: Skuad Timnas Sudah Lengkap
Nil Maizar siap hadapi Valencia FC © Bola-Esa

lutfi blogs - Bergabungnya pemain ISL ke Timnas membuat Nil Maizar senang bukan kepalang. Pelatih Timnas ini mengaku skuadnya saat ini telah komplit guna menghadapi Valencia FC, Sabtu (4/8) mendatang.

"Saya kira untuk materi pemain sudah cukup. Saat ini masih ada beberapa pemain yang belum ikut latihan. Tapi mereka sudah siap untuk bermain," kata Nil Maizar usai latihan.

Pada latihan kedua tadi, ada satu lagi pemain ISL yang bergabung bersama Titus Bonai dkk, yakni Muhammad Ridwan. Pemain Sriwijaya FC ini mengikuti jejak dua rekan setimnya, Ponaryo Astaman dan Firman Utina yang telah terlebih dahulu bergabung bersama Timnas.

Meskipun masih menanti beberapa nama lagi, Nil Maizar telah menyiapkan strategi untuk meredam kekuatan Valencia. Salah satunya adalah mematangkan formasi 4-4-2 yang akan ia gunakan, begitu pula komposisi pemain pada laga nanti juga telah ia miliki gambarannya.

"Valencia adalah tim kuat. Jadi tidak mungkin mereka bertahan, pasti akan menyerang. Makanya kami harus mengantisipasinya. Yang jelas gambaran pemain yang akan diturunkan sudah ada," katanya menegaskan.

Pada latihan kedua tadi, Bima Sakti dkk juga didampingi oleh Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin dan jajaran pengurus PSSI lainnya yang datang melihat persiapan Timnas. (ant/dzi)

Sumber : Bola.net

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment