'Wilshere Pemain Kunci di Arsenal'

Bookmark and Share
'Wilshere Pemain Kunci di Arsenal'

Lutfi blogs - Laurent Koscielny mengaku ikut berbahagia ketika pemain Arsenal yang baru pulih dari cedera, Jack Wilshere mencetak gol pertamanya di musim 2012/13 saat menghadapi Montpellier di Liga Champions dini hari tadi (22/11).

Pemain Timnas Inggris tersebut membuka keran gol The Gunners di menit 49' ketika berhasil mengoptimalkan bola muntah hasil sepakan mantan penyerang Montpellier, Olivier Giroud. Sebelum akhirnya Lukas Podolski menggandakan keunggulan tuan rumah di menit 63'.

Pemain yang sempat dipinjamkan ke Bolton Wanderers itu akhirnya mencetak gol pertamanya di musim 2012/13 usai berjuang selama 725 hari melawan cedera serius yang dialaminya. Hal tersebut membuat Koscielny memuji performa serta peran penting seorang Jack Wilshere di Arsenal.

"Wilshere tidak bermain bersama kami selama satu tahun lebih, gol itu membuatnya bahagia, tentu saja saya dan para pemain lainnya ikut senang menanggapi hal tersebut." ujar Koscielny seperti dikutip situs resmi Arsenal.

"Dia adalah pesepakbola yang hebat, muda, berbakat dan memiliki karir yang panjang di Emirates Stadium. Wilshere salah satu pemain kunci The Gunners, bagus baginya bisa mencetak gol lagi." jelasnya.(afc/rdt)

Sumber : Bola.net

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment