Hadapi Kamerun, Timnas Indonesia Pertahankan Pakem

Bookmark and Share
Hadapi Kamerun, Timnas Indonesia Pertahankan Pakem

Lutfi blogs - Jelang menjamu Timnas Kamerun, Sabtu (17/11), Timnas Indonesia berada dalam konfidensi tinggi. Mereka tak terpengaruh nama besar Timnas Kamerun, sampai berpikir harus mengubah taktik, dalam laga yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta itu.

Menurut Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Fabio Oliveira, tidak ada instruksi dari tim pelatih untuk mengubah taktik, meski lawan yang dihadapi Bambang Pamungkas dan kawan-kawan di atas kertas memiliki level lebih tinggi. Skuad Garuda, dipastikan bakal tetap tampil dengan pola yang selama ini mereka persiapkan.

"Pertandingan uji coba ini untuk mematangkan pola. Kalau sampai mengubah pola, tentu saja latihan selama ini tidak ada gunanya," ungkap Fabio

Namun, meski menegaskan tidak akan mengubah pola permainan, Fabio mengaku belum bisa memastikan siapa saja nama yang akan diturunkan di laga besok. Tim pelatih memilih untuk lebih dahulu menanti hingga saat-saat terakhir sebelum menentukan komposisi pemain.

"Saat ini seluruh pemain dalam kondisi siap tempur. Mengenai siapa yang akan menjadi starting line-up,kita akan pantau kondisi terakhir para pemain," dia menandaskan. (bola/den/lex)

Sumber : Bola.net

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment