Santi Cazorla Mulai Betah di Arsenal

Bookmark and Share


Santi Cazorla Mulai Betah di Arsenal

Lutfi blogs - Pemain anyar The Gunners, Santi Cazorla mengaku mulai menikmati petualangan barunya di Emirates Stadium. Selain itu, Cazorla juga ingin membawa klub London Utara tersebut meraih banyak gelar.

Usai berkontribusi besar memenangkan Derby London Utara pada akhir pekan lalu, mantan pemain Malaga itu sukses mengantarkan Arsenal lolos ke fase knock-out Liga Champions saat mengalahkan Montpellier dengan skor 2-0 pada dini hari tadi (22/11).

The Professor, Arsene Wenger dinilai berperan besar dalam membantu proses adaptasi Cazorla di London. Pemain Internasional Spanyol itu berniat membalasnya dengan memberikan seluruh kemampuan yang dia miliki guna membantu Arsenal meraih banyak gelar di musim ini.

"Saya menyukai tantangan, bermain di liga lain dan mencoba banyak hal baru. Di awal kedatangan, saya cukup kesulitan dalam beradaptasi, karena kualitas di Liga Inggris cukup mengejutkan dan sangat kompetitif." tutur Cazorla di situs resmi Arsenal.

"Namun, secara perlahan, semua kesulitan yang saya alami mulai pudar. Ini berkat pelatih, dia memotivasi saya untuk terus berkembang. Saya akan memberikan semua kemampuan demi membantu Arsenal meraih gelar di musim ini." imbuhnya.(afc/rdt)
Sumber : Bola.net

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment