Bepe: Peluang Indonesia Masih Terbuka

Bookmark and Share
Bepe: Peluang Indonesia Masih Terbuka

Lutfi blogs - Striker Timnas Indonesia, Bambang Pamungkas menilai peluang skuad Garuda tetap terbuka meski ditahan imbang Laos 2-2. Meski sedikit kecewa dengan hasil imbang, Bambang tetap optimis di laga selanjutnya melawan Singapura.

"Hasil ini tidak bagus, tetapi peluang kami tetap terbuka. Banyak pemain baru di dalam skuad yang masih tampil grogi. Di pertandingan selanjutnya kami akan berusaha lebih baik," ucap Bambang pada jumpa pers usai laga
Pada kesempatan yang sama, Bambang juga menyebut jika kartu merah bukanlah penyebab hasil imbang yang diraih skuad Garuda. Karena tak lama kemudian, Laos juga kehilangan pemain yang membuat kekuatan kedua tim kembali imbang.

"Kartu merah tidak bagus untuk tim, tetapi Laos juga mendapat kartu merah, sehingga kekuatan kembali imbang. Jadi kartu merah bukan masalah utama," imbuh Bambang.

Bambang berharap skuad Garuda bisa tampil lebih baik lagi di laga kedua. Penyerang Persija ini berjanji tampil mati-matian, mengingat ini bisa menjadi partisipasinya yang terakhir di Piala AFF.

"Ini adalah Piala AFF saya yang ke-5, mungkin yang terakhir, saya harap permainan menjadi lebih baik di laga selanjutnya. Malaysia dan Singapura tim yang berbeda dengan Laos tetapi kami akan berusaha sebaik mungkin," pungkas Bambang.

Sumber : Bola.net

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment