Raphael Maitimo Tetap Dibawa ke Malaysia

Bookmark and Share
Raphael Maitimo Tetap Dibawa ke Malaysia


Lutfi blogs - Kesempatan Raphael Maitimo memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2012 ini belum tertutup. Pemain keturunan Belanda ini tetap berangkat ke Malaysia, bersama rombongan Skuad Garuda.

Kabar bakal ikutnya Maitimo dalam rombongan yang berangkat Rabu (21/11) ini berawal dari kicauannya melalui akun jejaring sosial Twitter miliknya. "Off to Malaysia!" tulis Maitimo melalui akun @raphaelmaitimo miliknya.

Sebelumnya, Maitimo sempat dikabarkan tidak bisa memperkuat Timnas Indonesia di ajang Piala AFF. Paspor Maitimo belum juga selesai diproses sampai saat pengumuman tim yang akan dibawa ke Malaysia.

Sementara itu, menurut Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Fabio Oliveira, Maitimo tetap dibawa ke Malaysia karena proses pembuatan paspornya sudah hampir rampung. Karena itu, ada kesempatan bagi Maitimo untuk masuk dalam tim, jika proses pembuatan paspornya bisa rampung sebelum tenggat.

"Kemarin, Selasa (20/11), saya dengar prosesnya sudah hampir rampung. Semoga saja benar-benar segera selesai," dia menandaskan. (den/mac)

Sumber : Bola.net

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment