Kompany Puas Bisa Tahan Chelsea

Bookmark and Share
Kompany Puas Bisa Tahan Chelsea

Lutfi blogs - Kapten Manchester City Vincent Kompany mengaku cukup puas bisa meraih hasil imbang di markas Chelsea. City berhasil menahan The Blues dengan skor akhir tanpa gol di Stamford Bridge.

Kompany sebenarnya belum terlalu fit ketika menghadapi Chelsea. ia masih merasakan sedikit sakit karena mengalami cedera ankle saat menghadapi Real Madrid tengah pekan lalu.

Kompany akhirnya dimainkan selama 90 menit penuh oleh Roberto Mancini. Ia bahkan tampil cukup memukau dan berhasil membuat para pemain Chelsea frustasi.

"Saya masih menjalani perawatan 48 jam sebelum pertandingan, tetapi saya ingin bermain. Saya senang akhirnya bisa membantu tim. Meski hasilnya imbang, saya gembira karena sebagai bek telah berhasil membantu tim meraih clean sheet. Saya cukup puas dengan hal itu," ucap Kompany.

Kompany menyebutkan bahwa penampilan City sudah jauh meningkat dibandingkan ketika melawan Real Madrid. Chelsea adalah lawan yang sulit, namun Kompany menganggap City sudah bisa tampil lebih baik dari lawannya itu. (sky/hsw)

Sumber : Bola.net

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment