Nil Maizar Tetap Bangga Dengan Skuad Garuda

Bookmark and Share


Nil Maizar Tetap Bangga Dengan Skuad Garuda

Lutfi blogs - Pelatih Timnas Indonesia Nil Maizar enggan menyalahkan pemainnya usai ditahan imbang Laos 2-2. Malahan, pelatih berusia 42 tahun ini bangga dengan penampilan Irfan Bachdim dkk.

"Hasil akhir imbang, tetapi saya bangga dengan pemain saya. Kami bisa dua kali mengejar ketertinggalan. Ini hasil yang penting bagi kami," ucap Nil Maizar saat jumpa pers usai laga.

Usai laga, Nil akan melakukan evaluasi menyeluruh dan berharap ada peningkatan performa di pertandingan melawan Singapura. Penampilan Skuad Garuda sendiri saat melawan Laos menurut Nil sudah cukup baik tetapi kurang beruntung.

"Kami tidak beruntung, banyak tercipta peluang tetapi tidak berbuah gol. Laos dengan sedikit peluang langsung cetak gol. Nanti akan ada evaluasi menyeluruh, pertahanan, lini tengah dan juga barisan penyerangan," imbuh Nil.

Skuad Garuda ditahan imbang Laos pada laga pembuka Grup B Piala AFF di Stadion Bukit Jalil. Sempat dua kali tertinggal, Skuad Garuda akhirnya bisa memaksakan hasil imbang 2-2. Gol pertama Indonesia dicetak Raphael Maitimo, dan gol kedua oleh Vendry Mofu(mac/dzi)

Sumber : Bola.net

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment