Tonnie Cusell Minta Diberikan Kesempatan

Bookmark and Share
Tonnie Cusell Minta Diberikan Kesempatan

Lutfi blogs - Pengumuman nama 22 pemain tim nasional Indonesia senior yang akan diterjunkan ke Piala AFF 2012, akan dilakukan manajemen Timnas dan PSSI, Selasa (20/11). Lebih tepatnya, seusai digelarnya latihan pagi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Tak ayal, hal tersebut membuat para pemain menjadi harap-harap cemas. Begitu pun, dengan yang dirasakan pemain naturalisasi asal Belanda, Tonnie Cusell Lilipaly.

Pemain asal klub Veenendaal, Gelders Veenendaalse Voetball Vereniging (GVVV) tersebut berharap, dapat diberikan kesempatan untuk tampil di Piala AFF 2012. Bahkan, pemilik akun twitter @TonnieCusell tersebut mengaku siap membela Timnas senior dengan mengeluarkan seluruh kemampuannya.

"Saya sangat membutuhkan kesempatan. Ini akan menjadi pengalaman yang sangat berharga dalam karier sepak bola saya," ujarnya pemain yang bisa menempati posisi gelandang dan sayap kanan tersebut.

Selain itu, pemain kelahiran Amsterdam, Belanda, 4 Februari 1983 tersebut berjanji untuk tampil lebih bersemangat. Dirinya merasa sempat bersalah lantaran kurang tampil maksimal dalam laga uji coba lawan Timor Leste dan Kamerun. Dalam pandangannya, karena belum sepenuhnya klop dengan Taufiq di lini tengah Timnas senior. Alhasil, membuat pemain lawan leluasa menguasai lini tengah.

"Saya siap meningkatkan kemampuan agar mampu memberikan kontribusi di Piala AFF 2012. Ini saya lakukan demi memberikan prestasi kepada bangsa dan negara," pungkas mantan pemain FC Hilversum tersebut. (esa/dzi)

Sumber : Bola.net

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment