Nil Maizar Terharu Menerima "Koin Untuk Timnas"

Bookmark and Share
Nil Maizar Terharu Menerima "Koin Untuk Timnas" 
 
Lutfi blogs - Bantuan dana untuk tim nasional Indonesia senior mengarungi gelaran Piala AFF 2012, terus berdatangan. Kali ini, para suporter dan insan sepak bola yang tergabung dalam Forum Diskusi Suporter Indonesia (FDSI), menyerahkan bantuan dana sebesar Rp 56.049.019, di Jusenny Boutique Hotel, Jakarta Selatan, Selasa (20/11) malam.

Penggalangan dana yang bertajuk "Koin Untuk Timnas" tersebut, diserahkan langsung ke pelatih Timnas senior Nil Maizar dan Fabio Oliveira. Sedangkan sebagai perwakilan pemain, terdapat Elie Aiboy.

"Penggalangan dana dilakukan secara spontan oleh beberapa kalangan karena tidak adanya dukungan dari pemerintah. Gerakan ini dimulai pada 6 November dan disalurkan melalui no rekening BRI dengan account "Satu Untuk Timnas"," ujar salah satu perwakilan dari FDSI, Helmi Atmadja.

Ditambahkannya, dengan upaya nyata tersebut, dapat menambah daya juang skuad Garuda dalam meraih gelar juara. Koin-koin yang dikumpulkan, katanya lagi, merupakan lambang perjuangan rakyat Indonesia yang berharap dapat menjadi pemicu perjuangan Timnas senior.

Sementara itu, Nil Maizar mengaku terharu dengan aksi yang dilakukan dan sudah rela bergerak turun ke jalan demi mengumpulkan dukungan.

"Jika boleh menangis, maka saya akan menangis menyaksikan hal ini. Dukungan yang terkandung dalam setiap rupiahnya, jauh lebih berharga dari besaran jumlah yang telah terkumpul," ujar Nil Maizar.

"Siapa saja boleh mengatakan saya tidak berkualitas, namun jangan katakan skuad saya bukan yang terbaik. Dengan dukungan masyarakat dan upaya kami di lapangan, gelar juara semoga mampu diwujudkan," pungkasnya. (esa/dzi)

Sumber : Bola.net

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment