Europa: Bungkam Inter, Rubin Juara Grup H

Bookmark and Share
Europa: Bungkam Inter, Rubin Juara Grup H


Lutfi blogs - Rubin Kazan membungkam Internazionale 3-0 dan mengunci posisi puncak Grup H Liga Europa 2012/13. Kemenangan tuan rumah didapat lewat gol Gokdeniz Karadeniz di menit 2 serta double pemain pengganti Jose Rondon di menit 85 dan menit ke-2 injury time.

Inter dan Rubin sebenarnya sudah lolos ke babak 32 besar. Laga matchday 5, Jumat (23/11), di Centralniy Stadion ini pun merupakan ajang perebutan predikat juara grup antara keduanya.

Menang, sang wakil Rusia dipastikan finis di posisi pertama dengan poin 13, sedangkan Nerazzurri di peringkat dua dengan poin 10.

Meski bisa menyamai poin Rubin di matchday penutup, 6 Desember mendatang, pasukan Andrea Stramaccioni tetap harus puas sebagai runner-up karena kalah head-to-head setelah imbang 2-2 di Giuseppe Meazza pada pertemuan pertama.

Rubin dan Inter mengakhiri perjalanan Partizan serta Neftchi Baku, yang baru sama-sama mengoleksi dua angka.

Susunan pemain Rubin: Ryzhikov, Kuzmin, Ansaldi, Orbaiz, Kasaev (Gokhan Tore 61'), Dyadyun (Rondon 59'), R Eremenko (Carlos Eduardo 8'), Bocchetti, Karadeniz, Natcho, Sharonov.

Susunan pemain Inter: Belec, Silvestre (kuning 71'), Coutinho, Gargano (kuning 41'), Ranocchia (Donkor 72'), Benassi, Pereira, Juan, Jonathan, Romano (Zanetti 46'), Livaja (kuning 36') (Palacio 46').

Statistik Rubin - Inter
Gol: 3 - 0
Shots on target: 3 - 5
Shots off target: 2 - 8
Corners: 2 - 6
Kartu kuning: 0- 3
Kartu merah: 0 - 0.

Sumber : Bola.net

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment