Persib Bawa Dua Pemain Asing Seleksi ke Ciamis

Bookmark and Share
Persib Bawa Dua Pemain Asing Seleksi ke Ciamis

Lutfi blogs - Persib Bandung kembali akan menyeleksi pemain asing. Kali ini pemain berpaspor Suriah bernama Naser Al Sebai yang direncanakan tiba malam ini di Bandung.

Dikatakan manajer Persib Umuh Muchtar, Naser sedang dalam perjalanan udara. “Ya, sudah di perjalanan pemain yang dari Suriah. Memang aturannya dia datang pagi ini,” kata Umuh ditemui di mes Persib, Senin (19/11).

Lebih lanjut Umuh menerangkan, pemain yang pernah memperkuat Tripoli FC (Libanon) itu diperkirakan latihan besok. “Dia sedang transit di Qatar. Nanti malem sudah di Bandung dan besok sudah bisa latihan,” tukas Umuh.

Sedangkan satu pemain asal Australia, Todd Howarth juga sedang dalam perjalanan menuju Bandung. “Pemain dari Australia sudah dibelikan tiketnya,” katanya.

Menurut Umuh, kedua pemain akan diikutsertakan dalam uji coba Persib melawan Tangerang All Star pada Kamis (21/11) mendatang. “Saya sudah serahkan sama pelatih kalau pelatih sudah puas salah satunya bisa dipilih. Karena pak Jajang sudah teruji memilih pemain,” terangnya.

Ia menambahkan, pengumuman seleksi pemain Asia berposisi pemain belakang akan didapatkan minggu ini. “Minggu ini sudah ada kepastian. Minimal sebelum Inter Island Cup sudah ada nama yang pas,” jelasnya. (hug/row)

Sumber : Bola.net

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment