Tips dan Triks BB, Membuat Username di Email Setting BB

Bookmark and Share
Lutfi blogs - Ketika kalian membeli BlackBerry baru, ataupun bekas pernah tahukah caranya membuat username di email setting? Apakah ketika kalian membeli BlackBerry baru, ataupun bekas pernah tahukah caranya membuat username di email setting.

Khususnya pengguna baru, yang baru mempunyai BlackBerry handheld perdana? Email setting fungsinya adalah, “tempat para pengguna BlackBerry untuk mengatur email agar di push ke Blackberry, mengedit profile email dan lain-lain sebagainya.

Tetapi banyak pengguna BlackBerry yang masih terkadang belum tahu bagaimana membuat Email setting di BlackBerry. Malah lebih parahnya, banyak yang menggunakan email setting tanpa menggunakan username. Sangat tidak di sarankan, karena email Anda bisa dirubah oleh siapapun.

Tips dan trik bagaimana cara membuat username di email setting di BlackBerry. Langkah-langkah awalnya adalah:

- Pastikan BIS sudah aktif. Dan pastikan BBM, Browser dan lain-lain yang berhubungan dengan koneksi sudah berjalan dengan baik.

- Lalu cari icon “Email Setting”, biasanya terdapat di dalam homescreen, atau di folder “Setup”. Klik email setting tersebut.

- Anda disuruh memasukan email yang hendak dipush, silahkan masukan email yang hendak dipush bisa gmail, hotmail, yahoo dan lain-lain.

- Setelah sukses, sebaiknya closed terlebih dahulu, lalu buka kembali “Email Setting” dari homescreen.

- Lalu setelah masuk, pilih “Create User Name”

- Buat username dan password.

- Setelah sukses anda disuruh verifikasi email yang anda buat sebelumnya. Masukan password email anda.

- Setelah sukses aka nada notifikasi sukses, log out dari email setting.

- Setelah itu klik lagi “Email Setting” dan anda disuruh memasukan username dan password. Masukan username dan password yang anda buat tadi.

- Kalau masuk, berarti anda sudah berhasil membuat username dan password untuk email setting anda.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment