Persebaya DU Tertarik Kiper Persebaya IPL

Bookmark and Share
Persebaya DU Tertarik Kiper Persebaya IPL

Lutfi blogs - Di tengah usahanya mencari penjaga gawang untuk Persebaya DU, pelatih Miroslav Janu menyebut nama Dedy Iman Sukanto. Kiper Persebaya IPL itu disebut Miro sebagai penjaga gawang yang cukup bagus.

Ketertarikan pelatih asal Republik Ceko itu berawal dari penampilan Dedy saat melawan Negeri Sembilan. "Saya nonton di TV saat itu. Kiper rambut panjang Persebaya bagus mainnya, posturnya juga tinggi," terang Miro, Senin (19/11).

Kans Persebaya DU untuk mendapatkan kiper asal Medan ini masih terbuka. Sebab, Dedy saat ini belum teken kontrak barunya. Meski kontrak lamanya di Persebaya baru berakhir pada 2013 nanti. "Kalau dia mau ke sini, saya akan sangat senang," tambah Miro.

Dihubungi terpisah, Dedy yang malam ini tengah melakukan negosiasi harga untuk kontrak baru yang disodorkan Persebaya tak mau berkomentar. "Maaf, no comment mas ya," ucapnya singkat.

Persebaya DU saat ini memang tengah mencari dua kiper lagi untuk menemani Thomas Ryan Bayu. Saat ini saja ada empat penjaga gawang yang tengah diseleksi dan dipantau terus oleh pelatih kiper Hengky Oba. Yakni, Wawan Darmawan (ex Persikabo Bogor), mantan kiper (ex PSMS Medan IPL) Decky Adrian, Bayu Cahyo (ex Persipasi Bekasi) dan Tri Bagus Santoso (ex Arema IPL).  (fjr/dzi)

Sumber : Bola.net

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment