Mancini: Balotelli Bisa Sehebat Ronaldo dan Messi

Bookmark and Share
Mancini: Balotelli Bisa Sehebat Ronaldo dan Messi

Lutfi blogs - Roberto Mancini sempat menepikan Mario Balotelli kala Manchester City bertanding melawan Tottenham. Alasan Mancini waktu itu adalah karena Balotelli berperilaku buruk ketika latihan.

Keputusan itu memicu spekulasi bahwa Balotelli akan segera dijual. Rumor itu segera dibantah oleh Mancini dengan mengatakan bahwa tak ada rencana penjualan penyerang di City. Mancini justru meminta Balo untuk bisa berperilaku lebih profesional.

Mancini masih yakin bahwa Balotelli bisa menjadi pemain terbaik di dunia jika mau menjaga sikap. Yang perlu dilakukan Balo adalah menjauhkan diri dari perbuatan-perbuatan buruk yang tak perlu dilakukannya.

"Di luar lapangan, Mario adalah sosok yang menyenangkan. kadang dia memang tak mengerti pentingnya pekerjaan dalam hidupnya. Saya cuma berharap agar dia bisa segera mengerti. Jika berjalan baik, pemain sepertinya bisa menjadi seperti Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi," ujar Mancini.

Sang pelatih ingin Balo meniru kerja keras yang dijalani Ronaldo dan Messi untuk bisa menjadi pemain hebat. Mancini selalu berada di belakang Balotelli, membela pemain bengal yang memang kerap terlibat masalah itu. (idp/hsw)

Sumber : Bola.net

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment