PSSI Dapatkan Dana Rp 1 Miliar Untuk Timnas Senior

Bookmark and Share
PSSI Dapatkan Dana Rp 1 Miliar Untuk Timnas Senior

Lutfi blogs - Dana sebanyak Rp 1 miliar didapatkan PSSI untuk membantu perjuangan tim nasional Indonesia senior di ajang Piala AFF 2012. Hal tersebut diperoleh melalui pihak sponsor usai menggelar acara gala dinner di Hotel Mulia Senayan, Jakarta, Senin (19/11).

Dalam kegiatan yang dihadiri Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin, Sekretaris Jenderal PSSI Halim Mahfudz, CEO PT Liga Prima Indonesia Sportindo (PT LPIS) Widjajanto, Anggota Komite Eksekutif Sihar Sitorus, dan para pemain Timnas senior serta tamu undangan lainnya, berhasil menghimpun dana dari hasil individu, dan lelang jersey milik Timnas.

Pada lelang jersey Timnas, terdapat tiga orang yang berhasil mendapatkannya. Mereka yakni Nicholas dengan tawaran tertinggi 35 juta kemudian diikuti, Sihar Sitorus 30 juta, dan Halim Mahfudz 27 juta.

"Kami menggandeng para pengusaha dan perusahaan supaya dapat bersama membantu pembiayaan Timnas dan sepak bola Indonesia," terang Sekjen PSSI Halim Mahfudz.

Dikatakannya lagi, hubungan kerjasama tersebut akan terus dijalin untuk ke depannya. Apalagi, akan ada program-program lainnya yang dijalankan.

"Dana yang didapatkan untuk membiayai Timnas senior selama berlaga di Piala AFF 2012. Langkah tersebut harus dilakukan akibat pemerintah belum mengeluarkan dana untuk membantu operasional Timnas," pungkasnya. (esa/dzi)

Sumber : Bola.net

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment