Karanka: Madrid Haram Tergelincir

Bookmark and Share
Karanka: Madrid Haram Tergelincir

Lutfi blogs - Usai mengalahkan Athletic Bilbao kemarin, asisten pelatih Real Madrid, Aitor Karanka mengklaim jika mereka tak boleh lagi tergelincir dalam perburuan gelar juara La Liga musim ini.

Los Blancos menang telak 5-1 saat meladeni tantangan Bilbao di Santiago Bernabeu. Setelah melalui start yang tak terbilang bagus, Madrid kini merangkak ke peringkat ketiga klasemen membayangi Barcelona dan Atletico Madrid di depan mereka.

Dengan delapan poin tertinggal dari sang rival di puncak klasemen, Karanka merasa mereka tak boleh lagi melakukan kesalahan jika masih ingin mempertahankan trofi juara liga yang mereka rebut musim kemarin.

"Kami sudah paham jika kami tak boleh lagi tergelincir dan kami akan terus begini. Pada akhir musim kita lihat bagaimana semuanya terhampar. Kami mencemaskan diri kami sendiri soal memenangi laga kami, dan kami bisa mengatasinya," tukas asisten Jose Mourinho itu.

Madrid akan terbang ke kandang Manchester City tengah pekan ini untuk melakoni laga mathday 5 fase grup Liga Champions. (espn/row)

Sumber : Bola.net

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment