Messi Ungkap Pilihannya Dalam Ballon d'Or

Bookmark and Share
Messi Ungkap Pilihannya Dalam Ballon d'Or

Lutfi blogs - Lionel Messi mengungkapkan siapa saja yang akan dia pilih sebagai pemain terbaik dalam ajang Ballon d'Or. Messi menegaskan bahwa dia tak akan memilih dirinya sendiri dalam ajang bergengsi itu.

Messi mengatakan bahwa ia ingin melihat rekan-rekan setimnya yang mendapatkan gelar pemain terbaik dunia itu tahun ini. Hal itu sebagai bentuk ucapan terima kasih Messi kepada para pemain yang membantunya meraih penghargaan Golden Boot.

"Saya telah memilih Xavi, Andres Iniesta dan Sergio Aguero. Saya tidak memilih diri sendiri. Saya akan gembira jika Xavi atau Iniesta yang menang karena saya tak akan bisa meraih penghargaan Golden Boot tanpa bantuan mereka," Ungkap La Pulga.

Pemain Barcelona FC memang memiliki hak untuk menentukan siapa pemain terbaik karena berstatus sebagai kapten timnas Argentina. Ia mengikuti jejak Iker Casillas yang mengaku tak akan memilih diri sendiri dalam ajang tahunan itu.

Sebenarnya Messi dan Casillas punya peluang yang cukup besar untuk meraih penghargaan dari FIFA itu. Messi tampil hebat di level individu dengan mencetak banyak gol, sedangkan Casillas memimpin Real Madrid dan Spanyol meraih trofi-trofi penting tahun ini. (foes/hsw)

Sumber : Bola.net

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment