Wilshere: Cazorla Beda Dengan Fabregas

Bookmark and Share
Wilshere: Cazorla Beda Dengan Fabregas

Lutfi blogs - Jack Wilshere menganggap Santi Cazorla sebagai pemain dengan kelas tersendiri di Premier League. Meski demikian, Wilshere menyebut bahwa Cazorla merupakan pemain yang berbeda jika dibandingkan dengan Cesc Fabregas.

Wilshere dan Cazorla bermain bersama dalam laga derby klasik melawan Tottenham. Dalam laga yang dimenangkan Arsenal 5-2 itu, Cazorla tampil memukau dan terpilih sebagai man of the match.

"Visi bermain dan sentuhan Santi benar-benar luar biasa. Bermain bersamanya seperti mimpi. Dia sangat sibuk di lapangan, kreatif dan nyaris tak pernah kehilangan bola. Buat saya, Santi berbeda dengan Cesc yang lebih berperan sebagai pengumpan andal. Santi mau menyambut bola dan bisa melewati lawan," puji Wilshere.

Gelandang muda Arsenal ini mengaku timnya beruntung memiliki sosok Cazorla. Menurutnya, Cazorla mampu mengangkat performa rekan-rekannya di dalam pertandingan.

Wilshere merasa perlu untuk belajar banyak dari Cazorla, terutama dalam hal melakukan tembakan ke gawang. Cazorla memang dikenal memiliki tendangan yang keras dan akurat. (tsr/hsw)

Sumber : Bola.net

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment