Diganti Maitimo, Arthur Irawan Panen Simpati di Twitter

Bookmark and Share
Diganti Maitimo, Arthur Irawan Panen Simpati di Twitter

Lutfi blogs - Tergesernya posisi Arthur Irawan di Timnas Indonesia, oleh Raphael Maitimo, mengundang simpati banyak pihak. Mereka mengirimkan ucapan simpati dan dukungan pada Arthur melalui akun jejaring sosial Twitter.

Dalam pantauan Lutfi blogs, sampai saat berita ini ditulis, tak kurang dari seratusan ucapan bernada simpati dikicaukan oleh para penggemar Arthur maupun pecinta sepak bola Indonesia.

Di antara pihak yang bersimpati itu, tersebut nama Direktur Pengembangan Usia Muda PSSI, Timo Scheunemann. "@irawanRCDE keep working hard, you are still young. #nevergiveup," tulis Timo melalui akunnya @coachtimo.

Selain Timo, di antara pihak yang menyampaikan simpatinya tersebut, ada juga nama Joshua Suherman. Melalui akun @Jojosuherman, Joshua berpesan agar Arthur tak patah semangat dengan hal ini. "Thankyou dan tetap semangat @irawanRCDE! Masih muda, jalan masih pjg!," tulis Joshua.

Sebelumnya, Sabtu (24/05) pagi, nama Arthur harus tergeser dari Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2012 ini. Posisinya diisi Raphael Maitimo, pemain berdarah Belanda yang sempat membela Bali Devata. Pelatih Timnas Indonesia, Nil Maizar terpaksa menggantikan Arthur dengan Maitimo karena jumlah pemain yang bisa didaftarkan di Piala AFF ini maksimal 22 orang. (den/row)

Sumber : Bola.net

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment