Download Game Zuma Gratis

Bookmark and Share
zuma Download Game Zuma Gratis
Game Zuma adalah game yang sangat digemari para gamers di PC.  bagi sobat yang ingin bermain game zuma jangan hawatir sobat bisa Download Game Zuma Free. Dijamin kalau main game ini sobat merasa ketagihan. Tentunya download game zuma  ini adalah free alias gratis.
Agar menang bermain Zuma tanpa curang dan tanpa kode sedikitpun bisa Anda lakukan hanya dengan sedikit cara, tetapi butuh konsentrasi tinggi. Jika Anda sering melakukan cara ini secara berulang-ulang dijamin Anda akan menang dengan santai dan mudah.
Tips pertama, jika permainan masih dibabak awal saya rasa ini bukanlah hal kesulitan bagi Anda. Karena kecepatan jalur dan jumlah warna masih terbilang sedikit. Namun, tidak mengapa cara ini dilakukan. Yakni tembakkan saja secara cepat tanpa pikir setiap warna yang Anda lihat di jalur yang sudah lebih dari 2 warna yang sama, sambil lalu melirik untuk mencocokkan warna yang akan ditembakkan.
Tips kedua, ini cara untuk level yang selanjutnya tingkatan advance. Setelah Anda terbiasa dengan tips pertama, tangan dan mata sudah sinkron tanpa banyak pikir lagi. Berikut bisa Anda terapkan untuk melatih kecepatan sekaligus ketelitian.
Level di atas 6-10 biasanya warna sudah semakin banyak. Bola yang keluar di lintasan terkadang cukup banyak sekali warnanya. Caranya. Tembakkan saja warna yang ada di mulut kodok jika melihat ada warna bola yang mirip dengan kodok, dengan catatan warna bola yang di mulut sang kodok jangan di taruh berdampingan dengan warna yang sama di lintasan, tetapi tembakkan di seberang warna yang lainnya. Teruskan seperti itu hingga warna bola yang di tengah menunggu tembakan dari mulut kodok. Lakukan terus hingga selesai.
Tips ini efektif sekali menarik ke belakang ujung depan bola agar tidak cepat masuk ke dalam lubang. Tambahan perlu Anda perhatikan ialah jangan sampai salah tembakan dan sasaran, sekali salah maka 10 kali lipat peluang menang hilang semakin besar.
Download Game-nya [DISINI]

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment