Ah,Ini Hanya Cerita Kosong

Bookmark and Share
Ah, Ini hanyalah tulisan iseng dan Cerita Kosong disela sela kesibukan dan kesenjangan waktu. Tanpa Tujuan  Pasti, Entahlah, Rasanya Inggin Bercerita Tapi ngak ada  yang mendengar, rasanya inggin Berteriak tapi Tidak Mungkin, Aku dimana ? Bisa saja Aku dikira Orang gila. Galau, Ah Rasanya Tidak. Kamu Kenapa ? Ngak Kenapa napa Tuh. 

Huft, Ku ambil Secangkir Teh Yang hampir dingin. Rasa hangat sedikit menyelimuti telapak tanggan ini. ku seduh sedikit, Coba pejamkan mata ini ada perasaan tenang. Sedikit Inspirasi dalam benak,Aku berpikir sedikit,  Oh Ia,  Secarik kertas dan pena rasanya cukup untuk menuangkan unek-enek dan Cerita kosong ini, dari pada kotor dan menahun dalam otak ini kenapa tidak kutuangkan saja, ya kotor ya di buanglah sayang, Bodoh Kau kalau kau diamkan, entar membusuk lho. Tolol. 

Apa yang Kutulis ?  Sial Ide itu hilang seketika, Aduhh Kenapa Kau ini Albar ? Rasanya tidak apa-apa hanya sedikit lupa. Cangkir Mana cangkir ? Kulihat Teh itu sudah semangkin Dinggin. Kenapa bisa ya ? Kan tadi Panas. Owh ia, Kenapa berpikir begitu ya, semua orang juga tau Kalau panas entar juga dinggin.Ku Seduh cepat Teh itu. ya, rasanya sedikit dinggin dari pada sebelumnya. Aha, Cukuplah Sedikit Cerita iseng melayang dalam Sinubari Benak ini. 

Ini hanyalah cerita Kosong dan iseng. Kau percaya atau tidak terserah mulah, Ngak masalah buat aku. Yang jelas aku bisa bercerita disini. Ku pikir apa salahnya kalau aku menuangkan sedikit ide dan kreatifitas. Tuhkan baik buat aku. Ngak tau baik atau ngak buat Loo. Eh, Salah dalam menulis itu adalah hal biasa, siapa bilang aku Malaikat yang tidak pernah salah, Aku juga manusia. Tempatnya salah dan Khilafkan. Sekian Terimakasih. 

Kunjungi Blog Cerita Kosong Saya di Sini

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment