Bikin Website + Hosting Murah Abis..!!

Bookmark and Share
kontes seo terbaru- Website adalah sekumpulan halaman yang memuat artikel-artikel yang terdapat di internet. Untuk membuat website kita memerlukan beberapa hal yang wajib kita penuhi seperti domain,hosting,thame,dan lain-lain.

Untuk pembelian domain saya ada referensi provaider yang menjual domain murah, provaider tersebut adalah RajaWebHost. Disana anda dapat membeli domain dengan harga murah mulai dari Rp 75.000 - Rp 300.000 baik itu domain .ID maupun domain Tld . Fasilitas yang akan anda dapatkan jika membeli domain disana sangat luar biasa lengkapnya, kenapa saya bilang begitu karena fasilitas yang anda dapatkan seperti Full Control Panel Domain, Renew yang mudah melalui aplikasi billing , Domain Proteksi ID, sampai hak akses merubah data Whois, berikut ini Fasilitas selengkapnya yaang di berikan rajawebhost kepada client yang registrasi domain di sana :

Fasilitas Domain Raja WebHost :

  1. Full Control Panel : http://domain.rajawebhost.com/
  2. Control Panel domain ter-integrasi dengan Aplikasi Billing
  3. Dapat renew domainkapan saja melalui Aplikasi Billing
  4. Hak akses merubah Name Server
  5. Hak akses merubah merubah WHOIS Contact Information
  6. Hak akses merubah EPP kode
  7. Hak akses Proteksi ID
  8. Hak akses Private Name Server
- Harga Domain .ID dan TLD di RajaWebHost


Bgaimana lengkapkan fasilitasnya? karna itulah rekomended sekali rajawebhost itu. Kalo soal Hosting Murah rajawebhost memang jagonya murah. Di rajawebhost anda dapat membeli hosting dengan harga yang murah, rajawebhost menyediakan hosting dengan beberapa server, mulai dari server indonesia-amerika-singapura. Rajawebhost bukan reseller tapi mereka memiliki Server sendiri jadi jika anda ada kesulitan dengan hosting anda bisa langsing diatasi.

Harga hosting di rajawebhost berfariasi di setiap servernya, berikut ini harga Hosting di masing-masing server:

- Server Indonesia



- Server Amerika


- Server Singapura



Fitur hosting disana sangat lengkap, Berikut ini fasiltas hosting di rajawebhost :


Bagaimana lengkap bukan fasilitasnya? ada beberapa fasilitas tambahan yang di berikan rajawebhost, beberapa fasilitas tersebut adalah Upgrade Paket GRATIS, Downgrade Paket Rp 50.000,Upgrade Kapasitas Data Transfer (Bandwith) : Rp 3.000/GB, Dedicated IP Address Rp 50.000, Gratis migrasi Hosting ke RajaWebHost.


Di rajawebhost jika anda membeli domain dan hosting 250 MB selama 2 tahun anda akan mendapatkan Gratis Hosting Voucher selama 1 tahun, bagaimana menarik bukan beli 2 dapat 1.

Tau Sekarang taukan dimana anda bisa beli domain + hosting paling murah di Indonesia,? ya hanya ada di RajaWebHost Rajanya Domain dan Hosting Paling Murah di Indonesia. Semoga Informasi saya bermanfaat terima kasih telah membaca artikel saya. 
100out of 100 based on 99999 ratings. 1 user reviews.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment