Google Adsense Oh Google Adsense

Bookmark and Share
Rasanya Sudah Puluhan Kali saya Mengajukan Menjadi Publisher di Google Adsanse dan Selama itu Pula saya tidak Pernah di Terima Dan Kalau gak salah ( Benar Dong ) saya pernah di Review 2 Kali, Itu Aja dilain waktu tidak pernah lagi.  Berbagai Trik Sudah Saya Terapin di Blog saya ini dan Alhasil tetap nihil. Mungkin Saya rasa Google Memang Tidak berkenan mejeng di blog ini. Dan Inilah Kata-kata Mistrius yang di kirimkan Google Via Email Setiap kali saya Mengajukan Untuk menjadi publisher.
" Terima kasih atas perhatian Anda pada Google AdSense. Setelah memeriksa aplikasi Anda, pakar kami menemukan bahwa aplikasi Anda tidak memenuhi
kriteria program kami. Karena itu, kami tidak dapat menerima Anda dalam
program kami.
Kami memiliki kebijakan tertentu yang kami yakin akan membantu memastikan
efektivitas iklan Google untuk penayang maupun pengiklan kami. Kami
memeriksa semua penayang dan kami berhak untuk menolak aplikasi apapun.
Seiring dengan perkembangan, kami mungkin dapat memperluas program kami
untuk lebih banyak penayang Web dengan variasi konten Web yang lebih luas.

Perlu diingat bahwa kami mungkin tidak dapat menjawab pertanyaan tentang
alasan khusus atas keputusan kami.
Terima kasih atas pengertian Anda.
Hormat kami,
Tim Google AdSense "


Hehehe, Itulah Jawabannya Sang Google, Google Adsense Oh Google Adsense.

Nah Mungkin Sobat Punya Solusi Masalah Ini ? Sekalian Mau Tanya Kira-kira Kebijakan tertentu itu Maksudnya gimana Ya ?
Sekian.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment