Kata Kata Gombal

Bookmark and Share
Berikut ini Lutfi blogs berikan beberapa referensi tentang Kumpulan Kata Kata Gombal untuk teman-teman semua.

Kamu percaya ama cinta pada pandangan pertama gak?? Atau aku perlu ngulang melewatimu lagi? Aku gak pernah percaya pada cinta pada pandangan pertama, hingga kamu melintas di depan mataku..

Kamu punya peta gak sih?? Soalnya aku terus tersesat di matamu nih

Lukisan emang bisa ngejelasin ribuan kata. Tapi saat aku ngeliat kamu, gak ada kata-kata satu pun di dunia ini yang bisa ngejelasin.

Kalo kamu jadi coca-cola. Kayaknya aku bakal kehausan terus deh.

Waktu mengandung ibu kamu, pasti ibu kamu dulunya ngidam minum kopi ya? Soalnya kamu bikin aku melek terus.

Kamu seperti donat topping cokelat deh! Habis...kamu manis banget, sih!!

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment