Download Winamp Terbaru Gratis

Bookmark and Share
Lutfi blogs – Seperti yang kita ketahui Winamp merupakan program yang sangat populer sebagai pemutar Audio Video MP3, MP4. Banyak format audio yang bisa di putar melalui Winamp terbaru ini. Seperti biasa Winamp terbaru selalu ada Library Player yang memudahkan pengguna untuk bernavigasi secara gampang dalam memilih lagu maupun video. Tidak ketinggalan pula Skin bawaan (Default) Winamp beragam dan menarik, selain dari Skin winamp bawaan, Winamp juga menyediakan fitur tambahan skin dari luar yang bisa anda tambahkan sendiri. Beberapa waktu yang lalu Winamp telah update versi terbarunya sehingga anda bisa menikmati fitur fitur tambahan dari Winamp terbaru ini.
Download Winamp Terbaru Gratis Download Winamp Terbaru GratisBagi saya winamp adalah media player terbaik karena mendukung banyak fasilitas seperti berbagai jenis media streaming: Internet radio, Internet telelvision, XM Satellite Radio, AOL video, konten Singingfish, podcast, dan RSS media feed. Ini juga memiliki dukungan diperpanjang untuk pemutar media portabel, dan pengguna dapat mengakses perpustakaan media yang mereka di mana saja melalui koneksi internet.
Winamp mendukung berbagai macam format musik kontemporer dan khusus file, termasuk MIDI, MOD, MPEG-1 layer audio 1 dan 2, AAC, M4A, FLAC, WAV, OGG Vorbis, dan Windows Media Audio. Mendukung pemutaran gapless untuk MP3 dan AAC.
Penasaran dengan Winamp Terbaru ini silahkan download nya melalui web filehippo disini.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment