Instagram Untuk Android Akan Segera Hadir

Bookmark and Share
Lutfi blogs - Buat para pengguna produk Apple sudah pasti tidak asing dengan instagram. Nah kabar baiknya adalah buat para pengguna Android, heehee ada apa yah? Yups benar sekali, Instagram akan segera hadir untuk Android.

Sehubungan dengan kabar baik tersebut, Instagram pun mempersiapkan diri dengan membuka semacam pendaftaran untuk pengguna Android. Pendaftaran ini bertujuan memberikan kesempatan kepada pengguna Android untuk menjadi "barisan depan" pengguna Instagram di sistem operasi milik google yang semakin ramai dan digemari.



Pendiri Instagram, Kevin Systrom dan Mike Krieger, mengatakan Instagram akan hadir secara bertahap. Bermula dari kawasan Selatan di wilayah Barat Daya di awal bulan.

"Dalam beberapa hal, itu lebih baik daripada aplikasi iOS. Ini gila," kata Systrom seperti dilansir dari laman CNet.

Sampai saat ini belum ada pengumuman resmi kapan tepatnya Instagram untuk Android akan dirilis, termasuk versi betanya. Di pendaftaran atau form "sign-up" itu juga tidak dijelaskan secara rinci.

Bila Anda mengirim email form pendaftaran, hanya akan ada jawaban:  "Terima kasih telah mendaftar. Kita akan segera terhubung."

Meski telah melampaui basis pengguna dari 27 juta pengguna dalam hitungan satu setengah tahun sejak diluncurkan di tahun 2010, Systrom mengatakan siap untuk menaikkan level aplikasi foto sosial berikutnya. Dalam sebuah wawancara dengan Sarah Lacy di acara Ignition West, Systrom mengungkapkan bahwa jumlah 27 juta pengguna tidak cukup untuk Instagram.
"Ini jauh dari skala yang Anda perlukan untuk membuat sebuah bisnis massal yang besar," katanya, seperti dikutip dari DigitalTrends.

Systrom pun mengaku sedang mencari basis pengguna hingga 270 juta. "Dengan tingkat adopsi dari satu juta pengguna per minggu, dan aplikasi Android di ambang peluncuran, (target) itu dalam perjalanan," katanya.

Nah sebagai salah satu pengguna Android saya sendiri pun merasa senang mendengar kabar Instagram untuk Android dan bisa segera berbagi foto-foto gokil melalui instagram. Oh iya jangan lupa yah mampir baca artikel lainya seputar gadget terbaru apple yaitu The New iPad yang konon semakin cangih dengan retina display.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment