Cara Mengatasi Mozilla Firefox Crash Error Hang

Bookmark and Share
Penyebab Mozilla Firefox Crash Error Hang Dan Mengatasinya adalah dengan melihat sumber penyebabnya. ada beberapa penyebab yang memungkinkan firefox yang kita gunakan mengalami crash,error,dan hang. faktor anti virus yang digunakan juga bisa menjadi penyebab terjadinya crash. di sisi lain juga yang menjadi Penyebab Mozilla Firefox Crash Error Hang seperti add on yang terinstal, atau mozilla firefox sudah tua dalam arti tidak pernah di update. gunakanlah firefox yang baru karena selain dari sisi keamanan juga kecepatan loading sangat berpengaruh.

Penyebab Mozilla Firefox Crash Error Hang

Penyebab Mozilla Firefox Crash Error Hang ini kita harus jeli dalam melihat sumber penyebabnya seperti Anti virus yang di pakai, yaitu AVG. Fiturnya yaitu AVG Safe Search yang terintegrasi atau menjadi add-on di mozilla selain memiliki sisi positif, ternyata juga memiliki sisi negatif. Positifnya, mungkin kegiatan browsing menjadi lebih aman terhadap virus. Tapi sisi negatifnya, sepertinya lebih menjengkelkan.Ya seperti yang tadi itu, firefoxnya error. Cukup pusing memang mencari apa penyebabnya, mencoba untuk install ulang mozillanya namun tetap masih error. 
Hal ini Lutfi blogs juga mengalaminya setelah otak-atik akhirnya ketemu  penyebabnya. dan penyebab mozilla firefox crash error hang masing-masing berbeda kasusnya, untuk itu lihat cara penyelesaiannya seperti yang akan kita bahas berikut ini.

Beberapa Langkah Untuk Melihat Penyebab Mozilla Firefox Crash Error Hang Dan Mengatasinya

Periksa Extensions yang anda gunakan
  1. Pada Menu Bar, klik tools
  2. Pilih Add-ons lalu klik Extension. adakalanya mozilla yg kita gunakan mengalami error/crash/hang. lihat penyebab mozilla firefox crash error hang dan disable setiap add on yang terinstal. mozilla firefox merupakan best browser buat netter yg sering blogging, atau browsing serta main game flash.berikut tips mengatasinya jika mozilla sering error:
    Dari segi extensions => uninstall addons yg menurut anda tidak berguna. atau disable semua restart firefox lakukan hal ini pada masing-masing addon dan aktifkan satu persatu untuk melihat penyebab mozilla firefox crash error hang. juga harus bijak menggunakan addons. baiknya gunakan addons dan plugin untuk mozilla seperlunya saja, jika terlalu banyak menggunakan addons maka 
  3. mozilla anda akan berjalan lambat. Penyebab mozilla firefox crash error hang
  4. uninstall mozilla firefox. jika telah mendisable addons yg tidak berguna tetapi firefox masih error, coba uninstall firefox (lewat control panel Yaitu Start=> Control panel=> Add or remove programs). pilih mozilla firefox dan tekan tombol
  5. download mozilla terbaru. team mozilla serlalu bekerja keras demi kenyamanan, keamanan & kestabilan moziila, untuk itu segera  unduh versi terbaru mozilla di http://www.mozilla.org/en-US/firefox/new/ mozilla selau merilis Mozilla Firefox versi terbaru unduh dan instal kembali ke pc anda.
  6. Jika anda pengguna AVG antivirus, sering kali fitur AVG link scanner sering membuat mozilla error. baiknya agan disable/uninstall addons AVG ini.
Demikianlah cara mencari Penyebab Mozilla Firefox Crash Error Hang Dan Mengatasinya.
Semoga bermanfaat.. Terima kasih..

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment