Pantun Cinta Sejati, Mantap

Bookmark and Share
Pantun Cinta - Mengungkapkan rasa sayang kepada pasangan Anda bukan hanya dengan rayuan-rayuan gombal. Tapi bisa juga dengan pantun, kalau biasanya kita sering merayu cewek dengan kata-kata romantis apakah masih manjur rayuannya ^_^ Bagaimana kalau kita coba ngegombal dengan Pantun Cinta. Selain Pantun Cinta. Berikut ini kumpulan pantun cinta yang sudah dikumpulkan dari berbagai referensi.

pantun cinta romantis



disini gunung disana gunung,
ditengah-tengah pohon kelapa,
janganlah adik merasa canggung,
hanya karena belum berjumpa,

jalan-jalan ke madina,
mampir ketoko cari cindramata,
jangan pernah ada dusta,
jika kamu seorang pecinta,

buah jeruk ada dimeja,
ada pisau didalam laci,
diri ini bukan pujangga,
tapi ini letupan rindu hati,

beli telur diwarung jamu,
disajikan pedagang ramah,
ngga tau apa yang kau mau,
tapi kupercaya semua pasti indah,

ada gula ada kopi,
disimpan diatas lemari,
rindu ini menari-nari,
menanti sang pujaan hati,


jalan-jalan ke kota cina
jangan lupa membeli duku
kalau kamu masih cinta
bilang aj m ku I Love You

bila kucing skit perut
tikus� mnari�
bila eneng msih cemberut
aku dag mau dtang kembali
bikin kue malah bentat

akhirnya bikin agar-agar
liat cewek berbaju ketat
mata ngantuk langsung segar
ada ramli niup lilin

lilin mati dimakan lele
meskipun sule dipukulin
yang penting awas ada sule
PRIKITIW HAHAI

buah lontar
juga semanggi
klo km pintar
blz pantun ini

Jalan-jalan ke parang tritis
terus ketemu kaum nudis
ini adalah pantun romantis
khusus untuk kamu yang kudis

  • Duduk bersandar, ditumpukan bata. Biar muka standar, yang penting aku cintaa.
  • Di tempat sepi, banyak memedi. Di cium di pipi, rasanya ga mau mandi.
  • Taro buah-buahan, di atas bakul. Jangan jauh-jauhan, sini abang rangkul.
  • Bersin-bersin, enaknya makan sup anget. Jangan putusin, aku udah sayang banget.
  • Tidur di dipan, bikin badan sakit. Please kasih aku harapan, biarpun cuma sedikit.
Bagaimana sudah cukup terhibur ^_^ Sekian artikel kali ini, baca juga Kumpulan Pantun Lucu Terbaru 2013

{ 1 comments... Views All / Post Comment! }

lutfi kiper said...

Hujan deras di hari rabu.
Membuat jemuranku jadi basah.
Aku tak mau bila kau madu.
Karena nanti aku tidak bisa mendesah.

Post a Comment