Mozilla firefox versi 64 bit

Bookmark and Share

Komputer baru sekarang ini datang dengan hardware yang sudah mendukung versi 64bit, terkadang komputer yang kita beli juga telah terinstall windows versi 64 bit pula, untuk mendapatkan mamfaat maksimal dari hardware 64-bit ini, kita harus pula menginstall software (perangkat lunak) 64-bit juga. Hampir semua perusahaan perangkat lunak terkenal menyediakan versi terpisah dari software mereka untuk Windows edisi 32-bit (x86) dan 64-bit (x64).


Tapi sayangnya Mozilla tidak menyediakan versi 64-bit resmi untuk web browser populer “Firefox”. Hanya ada versi 32-bit yang tersedia untuk Windows, Linux dan Mac OS.
Walaupun Mozilla menyediakan Firefox eksperimental versi 64-bit yang dapat didownload dari Mozilla FTP tapi versinya tidak ter-update dan banyak bug.
Jadi apa yang harus dilakukan pemakai Windows 64-bit? Bagaimana agar bisa menginstal Firefox versi 64-bit di komputernya? Jangan khawatir! Berikut solusinya.
“Waterfox” adalah sebuah program pihak ke-3 yang dikembangkan menggunakan kode yang sama yang digunakan oleh pengembang Firefox. Waterfox telah secara khusus dikembangkan untuk OS Windows 64-bit OS memberikan kecepatan maksimum dan untuk mendapatkan manfaat maksimal dari hardware 64-bit.
Jika Anda sudah menggunakan Firefox, semua cookie Anda, cache, preferensi, dll akan secara otomatis dibagi bersama oleh Waterfox sehingga Anda tidak harus menyesuaikannya lagi.
Anda tidak perlu khawatir tentang Ekstensi Firefox (add-on). Semua add-ons Firefox akan 100% bekerja di Waterfox tanpa masalah.
Mengenai plug-in, hampir semua plug-in besar seperti Adobe Flash, Sun Java, Microsoft Silverlight bekerja sempurna di Waterfox.
Waterfox dapat diinstal pada Windows Vista dan Windows 7 Edisi 64-bit.
Silahkan Download Waterfox Disini. Kunjungi Halaman Resminya Disini.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment