Game Gratis untuk Android

Bookmark and Share
 HandPhone android makin membanjiri pasar dimana produsen-produsen hp besar ataupun lokal saling berlomba menghadirkan smartphone berplatform robot hijau tersebut dengan segudang feature tetapi dengan harga yang amat berkompetisi. Itulah yang ngebikin demikian mudahnya android menguasai pasar smartphone baik di Indonesia ataupun didunia.
Salah satu feature yang menarik adalah ketersediaan Game yang begitu banyak dengan kualitas grafis maupun gameplay yang baik mulai dari yang berbayar sampai yang gratis.
Nah untuk anda yang ingin menambah perbendaharaan permainan buat smartphone android anda, maka anda dapat mendownload secara gratis melalui beragam website yang menyediakannya. ada sebagian website yang memberikan daftar permainan gratis yang dapat anda install serta digunakan ke handphone robot hijau anda, baik itu website legal ataupun ilegal ( yang sediakan download android apk full version ).

Download Game Android Gratis Full Versi

Berikut ini situs-situsnya :

Google Play Android Market

Tidak bisa dipungkiri, Google Play (dahulu bernama Google Android Market) adalah situs terbesar penyedia berbagai macam aplikasi dan games bagi platform Android. Selain menyediakan versi berbayar, situs ini juga menyediakan yang gratis untuk di unduh melalui gadget anda. Untuk anda yang ingin berkunjung, langsung aja masuk ke https://play.google.com/store/apps/category/GAME dari smartphone anda.

APKTOP

Nah, ini adalah salah satu situs penyedia aplikasi dan game utk Android yang bersifat Full Version, dimana anda akan langsung mendapatkan aplikasi mentah (ekstensi APK) yang bisa anda simpan di PC, kemudian dicopy kan ke SDCard HP  anda untuk kemudian di install didalamnya. Banyak sekali permainan dan aplikasi bajakan/ilegal yang disediakan bagi anda untuk tinggal mengunduhnya dari situs beralamatkan di http://www.apktops.com. Cuma anda harus hati-hati, karena bersifat ilegal, bisa jadi aplikasi dari situs tersebut disisipi berbagai macam malcode ataupun virus/trojan.

AndroidShock

AndroidShock adalah situs yang menyediakan berbagai macam file APK Android yang bisa anda unduh langsung dari Handphone anda. Dengan tampilan grid berisikan screenshoot dari permainan-permainan yang ada, anda bisa memilih dengan mudah permainan yang ingin anda download. Cuma Beritama belum tahu jenis permainan yang disediakan situs beralamat di http://www.androidshock.com ini masuk katagori Legal atau Ilegal.

GameLoft

Tidak bisa diragukan, Gameloft adalah situs penyedia game kelas kakap untuk berbagai platform, mulai dari Java, Symbian, Windows Mobile hingga platform Android. GameLoft juga menyediakan permainan gratis bagi pengguna Android dengan alamat http://www.gameloft.com/android-games/free/. Memang tidak banyak permainan yang disediakan, namun dijamin kualitas Game gratis dari Gameloft sangat memuaskan dengan grafik dan gameplay yang menarik.

Itulah beberapa situs yang menyediakan Game Android Gratis bagi anda pengguna smartphone berplatform Robot Hijau.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment