Download Opera Mini

Bookmark and Share
Opera Mini Perangkat gadget, handphone dan smartphone hampir semuanya sudah memiliki kemampuan browsing internet. Bahkan tak dipungkiri bahwa hampir 30% pengguna internet melakukan browsing dari perangkat mobile tersebut. Disinilah Opera Mini berbicara.
Opera adalah salah satu penyedia aplikasi web browsing ternama dunia, sekelas dengan Mozilla Firefox dan Google Chrome. Bahkan Opera masuk kedalam jajaran 3 besar browser yang paling banyak dipakai di dunia maya.

Kelebihan Opera Mini

download opera mini - opera mobile 
Kelebihan opera adalah memiliki aplikasi khusus bagi para pengguna Gadget dan perangkat mobile seperti handphone dan smartphone untuk memudahkan melakukan browsing dari perangkat mereka dengan nama : Opera Mini.
Mulai perangkat hp biasa (yang support browsing) sampai dengan smartphone setingkat Android, iPhone dan Blackberry telah disusupi oleh Opera Mini dan Opera Mobile. Ini membuktikan bahwa opera sangat handal dalam masalah berselancar di dunia maya via perangkat mobile.
Opera Mini dan Opera Mobile memiliki kekuatan dan kecepatan dalam browsing. Bahkan untuk situs yang memiliki fungsi enkripsi sekuriti dan yang banyak gambarnya, opera mini-mobil mampu menampilkannya dengan sempurna dan cepat, kalau tidak percaya, coba saja browsing situs beritama com dari ponsel atau gadget mobile anda, maka dijamin akan sangat cepat tampilnya dan hanya memakan sedikit bandwith.
Hal tersebut tidak lepas dari efisiensi render dan kompresi dari sisi server, sehingga untuk menampilkan sebuah situs besar dan berat sekalipun, bandwith anda tidak akan tergerus.
Jadi, jika ponsel anda belum terinstall Opera Mini ataupun opera mobile, sudah waktunya anda memasangnya di ponsel anda.

Download Opera Mini

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment