Download antivirus untuk ponsel android

Bookmark and Share
Bagi yang memakai ponsel android dan sedang mencari antivirus untuk ponsel android. Download dan install Avast Mobile Security Beta untuk Ponsel Android, walaupun ini adalah versi beta namun kandidat final akan segera dirilis, antivirus fitur penuh dan sekuriti anti-pencurian untuk ponsel android kita.
Melindungi data pribadi kita dengan scan virus secara otomatis dan peringatan URL yang terinfeksi. Menghentikan Hacker dengan menambahkan firewall (rooted phones), fitur anti pencurian dengan perintah remote SMS yang berguna untuk: Menghapus history, Mengunci Ponsel, aktivasi sirene, Pelacakan GPS, pemantauan audio, dan banyak lagi tool yang berguna. Aplikasi kita tak terlihat dan tersembunyi, sehingga sangat sulit bagi pencuri untuk menemukannya apalagi menonaktifkannya. Bagian anti-pencurian dari Avast mobile security telah direkomendasikan oleh para ahli industri terkemuka termasuk T-Mobile, N-TV, AndroidPIT, dan Android Police.



Antivirus ini kompatibel dengan semua versi android populer termasuk versi: 2.1.x, 2.2.x dan 2.3.x Tapi itu telah diuji pada sejumlah tablet sehingga mungkin memiliki beberapa kesalahan saat berjalan di android 3.0.
Anda dapat mendowloadnya di Android Market

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment