Polisi Tangkap Fans Leeds Penyerang Kirkland

Bookmark and Share
Polisi Tangkap Fans Leeds Penyerang Kirkland

Lutfi blogs - Seorang pria berusia 21 tahun didakwa melakukan penyerangan Chris Kirkland di laga Sheffield Wednesday vs Leeds United, Sabtu lalu.

Mantan kiper Timnas Inggris itu diserang oleh seorang penonton pada pertandingan divisi pertama Inggris, demikian pernyataan polisi pada Senin.

Wajah Kirkland didorong oleh seorang penonton yang berlari memasuki lapangan, setelah Sheffield kemasukan gol penyama kedudukan di menit ke-76, pada pertandingan kandang menghadapi Leeds United yang berakhir imbang 1-1.

Penyerang Kirkland kemudian berlari menuju kerumunan setelah terjadi insiden pada pertandingan yang disiarkan televisi ini.

Aaron Cawley ditangkap di Cheltenham, Barat Daya Inggris, pada Minggu dan didakwa oleh polisi dengan penyerangan dan memasuki lapangan pertandingan.

Ia dijadwalkan menjalani persidangan di Sheffield, Utara Inggris, pada Senin malam. Kirkland (31) sebelumnya bermain untuk beberapa klub, termasuk Liverpool dan Wigan Athletic.

Ia bergabung dengan Wednesday dari Wigan pada awal tahun ini. Ia melakukan satu penampilan untuk Inggris sebagai pemain pengganti pada pertandingan persahabatan melawan Yunani pada Agustus 2006. (afp/lex)

Sumber : Bola.net

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment