Fabregas: Pertahanan Barca Mengkhawatirkan

Bookmark and Share


Fabregas: Pertahanan Barca Mengkhawatirkan

Lutfi blogs - Cesc Fabregas mengaku bahwa kesalahan di lini belakang Barcelona benar-benar mengkhawatirkan. Meskipun di sisi lain mereka sangat baik di depan.

Kapasitas Barca di lini depan memang tidak diragukan lagi. Barisan depan Blaugrana sangat subur untuk urusan mencetak gol. Terbukti, 24 gol telah berhasil mereka ciptakan di ajang La Liga hingga pekan kedelapan.

Di sisi lain, pertahanan tim asuhan Tito Vilanova tergolong mengkhawatirkan. Di liga domestik Barca telah kemasukan gol sebanyak 11 kali. Kondisi ini semacam ini lah yang membuat Fabregas sedikit resah.

Pemain 25 tahun ini menilai bahwa timnya akan kesulitan saat melawan Celtic jika lini belakang mereka tidak segera dibenahi.

"Pertandingan pada selasa malam melawan Celtic tentu saja akan sulit, mereka adalah tim yang bagus dan selalu membuat pertandingan berjalan sulit," terang Fabregas.

"Kami mendapatkan tiga poin melawan Deportivo - namun sangat jelas kami harus menganalisa empat gol yang mereka cetak."

Meski masih sering melakukan kesalahan pada sektor pertahanan, pemain bernomor punggung empat ini yakin bahwa Blaugrana akan bisa mengatasi masalah tersebut dan tampil lebih baik. (gmf/bgn)

Sumber : Bola.net

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment