Aji Santoso Ingin Rencana PSSI Segera Terwujud

Bookmark and Share
Aji Santoso Ingin Rencana PSSI Segera Terwujud

Lutfi blogs - Pelatih Tim Nasional Indonesia U-23, Aji Santoso, mengatakan sangat memberi dukungan terhadap upaya Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) dalam mengirimkan skuadnya mengasah kemampuan di akademi sepakbola Barcelona, La Masia.

Dikatakannya, kesempatan tersebut tidak boleh dilewatkan. Pasalnya, Aji menilai jika beberapa skuad Timnas U-23 memiliki prospek yang cukup besar untuk menapak ke jenjang senior.

"Tim pelatih berharap ini segera terwujud. Bahkan, ketika mendengar kabar tersebut, jujur saya sangat kegirangan," sebutnya.

Diakuinya, persaingan di ajang SEA Games 2013 cukup berat. Karena itu, diperlukan persiapan ekstra untuk bisa menjalaninya dengan baik. Terlebih, Indonesia menargetkan dapat meraih medali emas.

"Kami juga tidak ingin hanya sekedar berpartisipasi. Namun wajib berprestasi," tegasnya.

Lebih jauh diharapkannya lagi, Timnas U-23 dapat memiliki kesempatan beruji coba. Baik dengan klub lokal di Spanyol atau uji coba internasional. Kemudian, terkait komposisi pemain, Aji mengatakan masih menerapkan sistem promosi dan degradasi. Apalagi, pada periode Oktober-Desember 2012, Aji mengaku masih melakukan bongkar pasang skuad untuk mendapatkan yang terbaik.

"Kami juga sudah memiliki beberapa calon pemain dari hasil pemantauan di Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII 2012 Riau," tukasnya. (esa/dzi)

Sumber : Bola.net

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment