Nil Maizar Diminta Bentuk Formasi Tanpa Pemain ISL

Bookmark and Share
Nil Maizar Diminta Bentuk Formasi Tanpa Pemain ISL 
 
Lutfi blogs - Tim Nasional Indonesia kembali menggelar training centre (TC). Kali ini, TC digelar di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta, Selasa (23/10). Sebanyak 22 pemain, terlihat serius mengikuti TC di bawah komando Nil Maizar dan kawan-kawan.

TC tersebut, bertujuan meningkatkan fisik pemain jelang libur yang direncanakan pada 24-28 Oktober mendatang. Sayangnya, dari jumlah pemain tersebut, tidak satu pun terlihat pemain asal kompetisi Indonesia Super League (ISL).

"Persiapan semakin mepet, karena itu Nil Maizar harus segera membentuk formasi tim inti sekalipun tanpa menyertakan para pemain ISL. Kami optimis Nil Maizar mampu memberikan yang terbaik," tutur Koordinator Timnas, Bob Hippy.

Meski begitu, Bob mengaku masih membuka pintu bagi pemain ISL untuk bergabung. Selain itu, dilanjutkan Bob, manajemen Timnas sudah menjadwalkan tiga pertandingan uji coba.

"Kami sudah berbicara dengan federasi sepakbola dari tiga negara, Filipina, Thailand, dan Timor Leste. Namun, yang pasti baru Filipina. rencananya, Timnas akan melawan Filipina di Bali pada 9 November," tuturnya. (esa/dzi)

Sumber : Bola.net

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment