Wenger Sanjung Kekuatan Ofensif Arsenal

Bookmark and Share
Wenger Sanjung Kekuatan Ofensif Arsenal

lutfi blogs - Daya dobrak Arsenal saat menghancurkan Coventry City 6-1 di Piala Liga mendapatkan perhatian khusus dari sang manajer, Arsene Wenger. Menurut Wenger, kekuatan ofensif The Gunners telah sanggup menciptakan perbedaan.

Arsenal menang telak atas Coventry pada putaran tiga yang digelar di Emirates Stadium, Kamis (27/9), padahal mereka turun dengan mayoritas tim lapis kedua. Unggul 1-0 di babak pertama, The Gunners mengamuk dengan lima gol tambahan di babak kedua. Hal itu tak ayal membuat Wenger memuji kualitas pasukannya.

"Di babak pertama, pertahanan kami diuji," kata Wenger di situs resmi Arsenal. "Di babak kedua, kekuatan ofensif kami sanggup mengubah keadaan. Perbedaan kualitas itu pulalah yang memberi dampak besar pada hasil akhir laga."

Meski begitu, Wenger meminta semua pihak untuk menaruh respek terhadap Coventry, yang tak pernah menyerah dan tetap berjuang hingga peluit panjang dibunyikan.

Ujian Arsenal berikutnya, di putaran empat yang digelar 29 Oktober nanti, adalah menghadapi pemilik Madejski Stadium, Reading(ars/gia)

Sumber : Bola.net

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment