Rodgers: Permainan Liverpool Luar Biasa

Bookmark and Share
Rodgers: Permainan Liverpool Luar Biasa

lutfi blogs - Brendan Rodgers memuji permainan Liverpool saat mengalahkan West Brom 2-1 di putaran tiga Piala Liga (Capital One Cup). Arsitek The Reds itu bahkan mengatakan bahwa timnya sangat layak meraih kemenangan.

Liverpool mengunjungi The Hawthorns, Kamis (27/9), dengan statusnya sebagai juara bertahan di kejuaraan ini. Kebobolan pada menit-menit awal oleh Gabriel Sebastian Tamas akibat blunder kiper Brad Jones, mereka bangkit dan berbalik menang lewat sepasang gol Nuri Sahin di babak pertama dan penghujung laga. Menurut Rodgers, hasil tersebut tidaklah mengherankan.

"Performa yang luar biasa," katanya. "Saya tidak terkejut, karena level permainan kami musim ini sebenarnya sudah sangat bagus. Menyenangkan melihat para pemain tampil penuh percaya diri. Kami sungguh pantas menang."

Kemenangan itu sendiri merupakan pembalasan Liverpool untuk kekalahan 0-3 di tempat yang sama pada pembukaan Premier League 2012/13 beberapa waktu lalu.

Ujian Liverpool berikutnya adalah meladeni Swansea City, bekas klub Rodgers, di Anfield pada putaran empat yang digelar 29 Oktober mendatang. (afp/gia)

Sumber : Bola.net

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment