"Selamat Bagi Irfan Bachdim dan Taufiq"

Bookmark and Share
 "Selamat Bagi Irfan Bachdim dan Taufiq"

Lutfi blogs - Kemenangan telak Timnas Indonesia dari Brunei Darussalam tak lepas dari cemerlangnya permainan dua bintang mereka. Irfan Bachdim, yang mencetak hattrick, dan Taufiq, yang sukses menjadi jenderal lapangan tengah. Keduanya memang pantas disebut sebagai bintang kemenangan pada laga ini.

Bagi asisten pelatih Timnas Indonesia, Fabio Oliviera, bukan hanya Irfan dan Taufiq yang menjadi bintang kemenangan Indonesia. Namun, dia tak memungkiri peran istimewa dua pemain tersebut.

"Selamat kepada mereka berdua. Permainan mereka tadi benar-benar membuat masyarakat Indonesia sangat senang dan bangga!" tutur Fabio, pada Bola.net, Rabu (26/09).

Fabio menambahkan bahwa dua pemain ini merupakan yang terbaik di antara yang terbaik. Seluruh penggawa Skuad Garuda, sambungnya, telah menunjukkan kemampuan terbaik mereka pada laga ini.

"Semua main bagus di pertandingan ini. Kalau semua pemain main baik, seperti sekarang, sulit memilih pemain terbaik. Semua pemain adalah man of the match," tandas Fabio. (den/dzi)
 
Sumber : Bola.net

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment