Timnas Street Soccer Siap Bertarung di Meksiko

Bookmark and Share
Timnas Street Soccer Siap Bertarung di Meksiko

lutfi blogs - Timnas street soccer akan bersiap mewakili Indonesia pada ajang Homeless World Cup (HWC) 2012 di Meksiko, 6-14 Oktober mendatang. Para pemain pun siap mempersembahkan gelar bagi tanah air.

Sebelum diberangkatkan pada 3 Oktober mendatang, para pemain Timnas soccer street ini resmi diperkenalkan dahulu di Sekretariat Bandung Creative City Forum (BCCF), Jalan Purnawarman, Rabu (26/9).

Total ada delapan pemain, dan satu pelatih. Mereka adalah Adik Mardiana, Doni A, Suherman, Arief Apriadi, Mozes Manuhutu, Anton Sugiri, Farid Satria dan M. Iqbal. Sementara sang pelatih dipegang Bongsu Hasibuan.

Pada kesempatan itu, Penasihat Tim, Ridwan Kamil meminta dukungan kepada semua pihak agar tim yang berangkat bisa diberi kelancaran, kesehatan, dan dukungan.

"Mudah-mudahan mereka kembali ke sini dengan membawa prestasi, sebab tahun sebelumnya saja timnas kita bisa meraih peringkat enam, sekarang saya yakin bisa meraih lebih," ujarnya.

Meski tak ada suntikan dukungan, apalagi dana dari PSSI dia tetap mengaku optimis, bahwa timnya bisa memberikan yang terbaik. Apalagi suntikan sponsor yang turut terlibat sudah cukup untuk membekali pemain.

Dalam kesempatan itu, tim pun memperlihatkan jersey yang akan dipakai para pemain saat berlaga nanti. Jersey itu didominasi merah dan putih yang melambangkan Indonesia. (mdk/dzi)

Sumber : Bola.net

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment